Karya Tulis

Karya tulis merupakan hal yang biasanya menjadi syarat kelulusan di dalam sekolah. Selain itu, karya tulis juga dapat dilombakan. Emangnya karya tulis itu apa sih? Karya tulis sendiri merupakan karangan yang berdasarkan pada pemikiran, pengamatan, ataupun wawancara dalam bidang tertentu. Karya Tulis ini merupakan salah satu penilaian dari pelajaran Bahasa Indonesia. Karya Tulis biasa dikenal dengan singkatan kartul.

Nah, kebetulan banget nih, sekarang gue lagi mau bikin Karya Tulis buat jadi syarat kelulusan di Labschool. Jadi, boleh dong gue cerita sedikit-sedikit tentang kartul yang mau gue  bikin.

Jadi, buat nanti gue udah nyiapin kartul dengan judul “PERAN KINERJA GURU DALAM MENINGKATKAN PRESTASI MURID”

Pertama-tama, nanti akan gue mulai dengan pengertian-pengertian dari guru dan prestasi. Contohnya, Guru adalah orang yang mendidik muridnya untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan menambah ilmu pengetahuan dari murid tersebut. Selain itu, prestasi adalah hal yang pastinya diinginkan oleh setiap orang dan dapat membantu untuk mendapatkan sekolah impian di setiap jenjang berikutnya. Dua hal tersebut pastinya saling berkaitan satu sama lain dan harus terdapat kontribusi di antara keduanya. Yaa kurang lebih begitu lah isinya.

Selain itu, nanti gue rencananya mau nulis ciri-ciri guru dengan kinerja yang bagus, kriterianya serta cara meningkatkan dan mencegah penurunan prestasi murid. Ya pokoknya begitu lah. Do’ain aja ya guys semoga kartulnya lancar terus bagus. Jangan lupa comment ya! See Youuuu!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Pahlawan

Membuat video di youtube.com

Liburan Akhir Tahun