Liburan Bersama Keluarga


Akhirnya, tiba saat yang telah ditunggu oleh setiap orang. Kira-kira apakah itu? Ya, benar, itu adalah liburan. Gimana nih liburannya? Pada pergi kemana aja nihh kalian? Seru nggak tuh liburannya? Nahh, sekarang saya akan berbagi sedikit pengalaman tentang libur kenaikan kelas kemarin.

Liburan tersebut bermula dari berakhirnya kelas delapan yang terasa sangat sebentar ini, yang dilanjutkan dengan bagi rapot. Dari situ seneng lahh udah naek ke kelas sembilan. Gimana nggak? Orang udah jadi kakel, tapi rasa kangen sama kelas delapan yang dulu pastinya masih berasa.

Pas liburan, disitu ane udah kepikiran, “Wah di rumah ngapain aja yak nanti, liburnya aja ampe dua mingguan”. Ternyata, ekspektasi ane yang tadi beneran jadi kenyataan. Sumpah dah, gabut banget di rumah. Paling-paling juga cuma main game sama nonton TV doang. Jadi, seharian itu ane bias habisin waktu sekitar 6 jam-an buat main. Emangnya seru yak kalo cuma begitu? Seru seru aja sih, tergantung kita nanggepinnya, tapi kalo kata ane sih kagak.

Beberapa hari kemudian, kakak ane dateng dari Semarang. Seneng banget lah pokoknya, soalnya kan sekali ketemu cuma bentar, paling lama juga cuma pulang dua hari, besoknya udah balik lagi. Semua kebosenan yang udah ane pikirin dari kemaren-kemaren mendadak ilang. Kenapa? Akhirnya ada juga temen maen di rumah.

Jadi, selama dia pulang, kita puas-puasin deh tuh yang namanya  jalan-jalan, makan-makan, pokoknya gitu lah. Rasanya enak deh bisa kumpul lagi sama keluarga secara lengkap kayak begini. Tapi, tetep aja, rasanya dia kayak cuma numpang semalem doang, padahal waktu itu lima hari-an ada kali. Seru tapi deh kalo ketemu ama yang namanya kakak, walaupun sering ngerusuh sih. Itu doang sih, yang ane lakuin selama dia belom balik lagi ke Semarang.

Akhirnya, kembali lagi saat dimana ane kembali merasakan kebosanan yang amat membosankan. Disitu, ane kembali menjalankan rutinitas liburan ane, main, makan, ama tidur. Pas waktu itu, ane berharap supaya bisa cepetan masuk lagi ke sekolah, biar bisa ketemu ama temen-temen di sekolah. Dari situ ane juga dapat menyimpulkan, kalo gak punya saudara atau temen di rumah itu rasanya sepii bangettt.

Kurang lebih ya begitu doang lah pengalaman liburan ane kemaren. Jangan lupa cerita-cerita juga ya tentang liburan kalian di kolom komentar! Semoga pada terhibur ya membaca cerita ane! Kalo terhibur baguslah, misalkan kurang terhibur maafin ya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Pahlawan

Membuat video di youtube.com

Liburan Akhir Tahun