Liburan Sekolahku

Begitu sampai di dalam Dufan, kami langsung menaiki wahana niagara gara. Kami menaiki wahana tersebut lebih awal karena untuk menghindari antri apabila terlalu sore. Begitu tiba giliran kami untuk menaiki wahana tersebut kami pun segera duduk. Begitu saatnya tiba pada turunan niagara gara saya sedikit takut karena tiba-tiba turunannya sangat kencang. Begitu setelah turunan kami difoto. Begitu menuruni wahananya kami segera mengambil photo bootnya dengan pose yang anti mainstream.

Kami kemudian menaiki wahana rumah miring, disana saya hampir jatuh karena tempatnya sangat miring. Setelah keluar dari rumah miring kami menuju kearah rumah kaca. Disana kami tidak tersesat karena mengikuti arah rombongan yang ada di depan kami. Setelah keluar dari wahana rumah kaca saya dan kakak saya. Kami membeli thai tea  untuk meredakan kehausan. Kami menghabiskannya terlebih dahulu kemudian kembali jalan.

Setelah berjam-jam keliling melihat wahana yang sepi, kami akhirnya memutuskan untuk menaiki bianglala. Kami mengantri selama satu jam lebih untuk dapat menaiki bianglala. Pada saat menaiki bianglala, kami dapat melihat melihat berbagai pemandangan dari puncak bianglala. Kemudian, kami melanjutkan dengan menaiki wahana ice age. Pada wahana tersebut, antrian sempat berhenti. Sambil mengantri, kami pun melihat parade karnaval yang cukup seru.
           
Setelah beberapa lama kemudian, antrian pun kembali berjalan dan tiba giliran kami untuk menaikinya. Disana suasananya cukup dingin dan saya sedih karena tidak terkena cipratan air sama sekali. Kemudian kami pun beristirahat lagi. Pada kali ini kami mencari kedai agar dapat makan nasi atau makanan yang berat. Kemudian saya, dan kakak saya melanjutkan dengan naik wahana kora kora. Di wahana tersebut kapalnya sangat kencang sekali yang membuat saya hampir muntah.
           
Kemudian, kami menaiki wahana istana boneka. Pada saat itu, saya hampir tidur karena suasananya yang dingin dan perahunya yang berjalan lama. Setelah turun dari wahana tersebut, saya tertarik untuk mencoba the conjuring house tetapi kata kakak saya kita akan mencobanya setelah menaiki wahana the mysterious islands.
           
Pada saat tersebut, kami mengantri selama setengah jam lebih. Disana kami seperti wahana 4 Dimensi yang hanya memakan waktu 15 menit. Begitu selesai menaiki wahana tersebut kami tidak jadi menaiki wahana the conjuring house tersebut dikarenakan Dufan sudah tutup. Lalu, kami pun segera pergi ke parkiran dan pulang ke rumah. 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Pahlawan

Membuat video di youtube.com

Liburan Akhir Tahun