Liburan Akhir Tahun

Libur merupakan hal yang ditunggu-tunggu oleh setiap orang. Pada saat tersebut, setiap orang dapat melakukan semua hal yang dapat mereka inginkan. Mulai dari berkumpul bersama keluarga, bermain, dan lain sebagainya. Liburan tersebut sangat diinginkan karena tidak tentu kapan waktunya akan datang.

Nah, kali ini gue akan bercerita sedikit niih tentang pengalaman liburan gue pas tahun baru kemaren. Liburan yang gue  tunggu-tunggu akhirnya tiba. Pas banget habis kelar bagi rapot tanggal 22 Desember liburan akhir tahun gue  pun tiba. Pas waktu itu, gue gak ikut ambil rapot, cuma mak gue yang ngambil rapotnya. Jadi, bisa dibilang kalo gue udah mulai liburan duluan.

Begitu mak gue pulang, gue penasaran dong ama nilai rapot gue. Akhirnya, gue tanyalah kepada mak gue dan hasilnya bias dibilang bagus sih. Gue pun lanjut memainkan game gue  tersebut. Jadi, selama liburan gue bebas ngelakuin apa aja. Bisa dibilang kalo sebagian waktu dari liburan gue itu gue abisin buat main game ama nonton TV. Tapi lu pada pasti bingung, apa coba serunya liburan kayak begitu. Serunya itu ya gue bisa bebas ngapain aja sesuai dengan hal yang gue mau.

Tapi sebenernya, gue juga nonton bareng si ama sodara gue. Disana gue nonton bertiga. Awalnya gue baru bangun tidur, terus tiba-tiba mbak gue nelpon mau ngajakin nonton. Gue pun dengan spontan langsung pergi buat mandi dan pergi nonton bareng sama mereka. Gue mikirnya ya daripada di rumah gabut, Cuma nonton TV ama maen game doing. Mendingan gue ikut nonton bareng dah mau dimana pun tempatnya.

Begitu kita sampe di bioskop, tadinya kita mau nonton bumblebee. Tapi, seatnya sisa yang di depan doing. Terus kata mbak gue kita nonton aquaman aja gara-gara seatnya masih ada yang di belakang. Akhirnya gue pun setuju dan mbak gue mesenin seat buat 4 orang. Gue ama sodara sodara gue sholat dulu. Gara-gara kata mbak gue filmnya lama takut gak keburu sholat zuhur.

Habis sholat gue balik lagi ke bioskop buat beli makanan dulu. Gue  awalnya ngira biasa aja filmnya. Lama-kelamaan gak taunya ceritanya seru. Pokoknya filmnya recommend lah kata gue. Jadi baru kali ini gue ngerasa kalo tumben gitu loh film DC bagus. Nontonnya pun selesai. Kalo kata gue sih worth it yak. Soalnya, waktunya lama terus filmnya juga bagus.

Habis itu, gue langsung pergi nyari makan. Gue diajakinnya ama mbak gue buat makan Ichiban Sushi. Ya gue ma orangnya bebas aja mau makan dimana aja terserah yang penting gue kenyang. Di sono saudara gue pada mesen sushi, gue sendiri yang beda pesennya nasi. Biarin aja lah yang penting gue kenyang.

Selesai makan kita langsung pergi ke timezone. Gue kira saldo gue abis eh masih ada sisanya. Kurang lebih kita menghabiskan waktu selama 30 menit buat maen di timezone. Di sana gue iseng iseng tuh buat nyobain yang narik boneka. Eh gagal terus. Begitu gue sadar saldo gue udah mau abis. Gue ama sodara gue mesen grab lagi. Kita nungguin sekitar 5 menit. Terus pulang deh.

Dan itulah pengalaman liburan gue selama libur tahun 2019 ini. Kurang lebih sih Cuma segitu doang. Jangan lupa ya tinggalkan cerita liburan kalian di kolom comment. See youu!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Pahlawan

Membuat video di youtube.com